Minggu, 28 Desember 2008

Alirkanlah Darah Zionis Dimanapun Mereka Berada, Balas Pembantaian Gaza

Jeddah-Infopalestina : Pakar dan da’i muslim Saudi Arabia, Iwad Al-Qorni memfatwakan agar semua kepentingan Zionis didunia diserang. Sebagai bentuk pembalasan atas pembantaian Israel Sabtu kemarin terhadap Gaza.

Hingga kini sudah 230 warga Palestina yang menjadi korban kebiadaban Israel. 750 diantaranya luka-luka.


Al-Qorni kemudian meminta pemerintahan Amerika yang baru untuk meninjau ulang hubunganya dengan kaum muslimin. Ia mengisyaratkan adanya konspirasi yang dilakukan oleh sejumlah Negara Arab dalam aksi pembantaian Israel kali ini. Dalam fatwanya Al-Qorni menyebutkakan, “Saya memfatwakan, semua fasilitas Israel di dunia akan berada dalam target serangan kaum muslimin. Saya serukan, apapun yang berhubungan dengan Israel adalah target serangan kaum muslimin, dimanapun mereka berada.

Mereka harus berkubang dengan darah sebagaimana kaum muslimin juga bermandikan darah.

Dalam wawancaranya dengan Islamonline.net Al-Qorni menambahkan, tidak akan terrealisasi hadist tentang kaum muslimin sebagai satu tubuh atau seperti bangunan yang kuat, jika mereka tidak mau melakukan gerakan ini. Israel harus menjadi target serangan. Alirkankan darah-darah mereka sebagaimana mereka telah mengalirkan darah rakyat Palestina. Mereka harus merasakan kepedihan, sebagaimana rakyat Palestina merasakanya. Saya bertanggung jawab di depan Allah azza wa jalla atas fatwa ini, katanya

Sementara itu, kunjungan menlu Israel, Tzipi Livni ke Mesir yang tampak berrangklan dengan sejmlah pejabat Arab dan menegaskan bahwa "kondisi Gaza akan segera berubah". Dengan tidak adanya reaksi dari sejumlah pejabat Mesir atas peristiwa ini merupakan bentuk konspirasi mereka atas pembantaian Israel ini. Kemudian peningkatan eskalasi pengamanan tentara Israel di perbatasan untuk menghalangi warga Palestina menyeberang ke Mesir, bukti lain atas keterlibatan negera Arab ini dalam konspirasi tersebut.

Dalam pada itu, Al-Qorni juga mengecam sikap Amerika yang membiarkan terjadinya pembantaian ini. Ia mengatakan, tindakan Washington yang mendukung Israel akan menghancurkan masa depan ummat manusia. Ia menegaskan, transaksi yang dilakukan Amerika terkait dengan milyaran kaum muslimin di dunia. Maka terjadinya krisis ekonomi di negera itu, jelas bagian dari kezaliman dan dukungan mereka terhadap Israel sang penzolim. (asy)



1 komentar:

sartono mengatakan...

kapan umat bersatu untuk menegakkan keadilan di muka bumi??
sekarang saatnya satukan tekad...
hilangkan rasa fanatisme golongan...
bantu saudara2 kita...
walau hanya dengan doa..